Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

I HATE GAME, BUT I LOVE @GAEMGYU (one shot)

Cast : Cho Kyu Hyun YeonKim Hee Ni
Lee Hee Choi Siwon
Kibum Taemin
Genre : one shoot romance

“Ayooo jaagii…”
“Aiiisshh…kau kan tahu aku tidak suka kesini”
Kata Hee Yeon menolak masuk ke arena permainan yang sangat disukai Kyu Hyun, kekasihnya.
“Sebentar saja, aku tidak mungkin meninggalkanmu sendirian di mobil selagi aku bermain”
Kyu Hyun masih mencoba merayu Hee Yeon.
“Aiisshh..lebih baik aku tidur di dalam mobil”
Kata Hee Yeon sinis.
“Ayolah jagii…aku ingin mengenalkanmu pada hyung-hyungku”
Kini Kyu Hyun lebih memaksa Hee Yeon dengan menarik tangan Hee Yeon.
“Ara..ara..aiiggooo…”
“Nah..itu baru Lee Hee Yeon, pacarku”
Kata Kyu Hyun sambil melemparkan senyum evil nya.
“Aiisshh..sampai hari ini aku tidak tahu setan apa yang menempel di diriku sampai-sampai aku menerima evil ini sebagai pacarku”
Gumam Hee Yeon dalam hati ketika Kyu Hyun menariknya ka dalam arena permainan itu.

Lanjutkan membaca “I HATE GAME, BUT I LOVE @GAEMGYU (one shot)”