Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot

Maried!!!!!!!!!!!

AUTOR : shina

Ini ff ku yang pertama ku buat bersama teman baikku yang sama punya hobi nulis, semoga bikin semua nggak bosen dengan ff ku yang nggak pernah nyambung ini, makasih balqis yang udah bantu ngedit*hehehe*

*****

Aku park chaeri harus menikah dengan namja yang bernama Ryewook itu karena hutang budi antara orangtuaku dan orangtuanya, kami yang dulunya sering bertegur sapa ketika dia masih berpacaran dengan seorang yeoja yang dicintainya yaitu Yuri. Kami menikah sudah sekitar 10 bulan yang lalu tapi kami tidak akan mungkin saling cinta ku fikir dulu begitu, tapi ternyata aku salah ketika Ryewook dan member lain di SM berkumpul kadang aku cemburu melihat kedekatan mereka di tempat latihan, Ryewook tidak pernah peduli dengan perasaanku tapi teman-temannya di super junior sangat baik padaku.

________

Chaeri pov

Hari ini aku memasak makan malam seperti biasanya karena ini memang tugasku, tidak ada yang istimewa saat kami berkumpul karena dia hanya diam membisu dan bicara seperlunya. ”Aku sudah selesai aku duluan ya, mataku sudah mengantuk” ucapnya singkat dan bergegas masuk kamar. Aku membereskan piring-piring kotor dan mencucinya, setelah selesai membereskan semua aku pergi tidur. Kadang aku berfikir ingin cerai darinya tapi dia tidak pernah mau setuju, aku memikirkan banyak hal agar bisa terlepas dari jeratan ini.

________

Ryewook pov

Matahari pagi sudah bersilau aku lihat chaeri sudah tidak ada di sampingnya, dia pasti sudah menyiapkan sarapan untukku sebelum aku pergi ke tempat latihan, aku bergegas menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku menuju ruang makan yang telah tersedia berbagai macam makanan. ”Ada latihan pagi ini” tanyanya yang sibuk mengambilkan aku nasi.

“Ne, aku latihan seharian ini persiapan untuk launching album baru. apa kau tidak mengajar lagi”

“Aniyo, hari ini aku harus mengajari anak-anak belajar membaca bersama nicole” ucapnya sambil memberikan nasi di mejaku.

“Nanti aku pulang terlambat, kau tidak usah menyiapkan makan malam untukku, aku ada acara bersama member snsd dan shinee”

“oke oppa, oppa kenapa kau tidak mau menceraikan aku, aku tau oppa masih mencintai yuri eoni” kata itu keluar lagi dari mulutnya.

“Apa tanggapan orang tentangku kalau aku sampai bercerai setelah 10 bulan menikah, baiklah jika kau mengizinkan aku menikahinya aku akan menikahinya secepatnya” ucapku yang membanting sumpit dan pergi keluar.

________

Chaeri pov

Dia berkata kasar denganku setelah aku bicara supaya dia mau menceraikan aku, aku tau kata-kataku ini mungkin keterlaluan tapi aku juga lelah jika hanya dijadikan pelampiasan saja. Kulirik jam sudah menunjukkan pukul 7.00am aku bersiap untuk berangkat mengajar di sebuah Taman kanak-kanak. Aku menghabiskan waktuku disini bersama Nicole teman ku bekerja disini supaya aku tidak kesepian.

“Bu guru chaeri aku sudah dapat menggambar bulan dan bintang” ucap salah satu muridnya.

“Kau memang anak yang pandai” ucapku sambil mengelus rambut bocah kecil itu.

“Kau tidak ingin punya anak yang lucu seperti mereka itu, aku saja ingin punya anak lagi. Habis hyuri ingin punya adik” ucap Nicole yang duduk disampingku.

“Kau enak menikah dengan key yang juga mencintaimu, sedangkan aku dan Ryewook dia sama sekali tidak mencintaiku, dia hanya mencintai yuri dari member snsd” ucapku sambil menghela nafas. ”Aku juga ingin mempunyai anak yang aku lahirkan tapi kalau dengannya aku tidak mau, jika aku mempunyai anak dengannya aku tidak mungkin bisa lepas darinya”

“Aku tau pernikahan kalian karena hutang budi orangtua kalian, tapi apa kalian tidak bisa berfikir secara dewasa. Kalau kalian bercerai kasihan orangtua kalian” Nicole menasehatiku sambil menepuk pundakku.

Lanjutkan membaca “Maried!!!!!!!!!!!”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

Ever & Never Part 1

Author: Indri Fishyhae
__________________
Panggung yang besar telah menyipakan diri untuk memulai aksi para idola bernyanyi dan menari disana. Ada begitu banyak para artis dari SM. Entertaiment yang siap untuk menunjukan kepopuleran mereka. Oke, semua pasti tau siapa itu SUPER JUNIOR, SHINEE, SNSD dan juga lahir idola baru F (x). Mereka akan tampil dalam satu panggung. Keluarga management ini pun akan siap berpesta ketika mereka selesai menggelar konser SM Town.
Luna melirik sedikit ke arah para senior mereka (suju, shinee, snsd) tidak ada rasa canggung sama sekali untuk bersiap naik ke atas panggung. Sedangkan dirinya selalu berfikir akan hal-hal buruk yang mungkin saja bisa terjadi kapanpun dan dalam kondisi apapun. Onew yang berjalan santai melihat ke arah luna yang sedikit panik, ia menepuk pundak luna dan mengagetkan wanita yang memiliki suara indah itu.
“ ya tuhan oppa, kau mengejutkanku !” luna mendesah di ambang pintu
“ apa yang kau sedang lakukan. Kau pucat, apa kau sakit ?” tanya onew khawatir
“ tidak. Aku baik-baik saja. Aku hanya gugup” kata luna jujur
“ aneh. Ini bukan yang pertama kalinya untuk f (x) bukan ?”
“ tapi tetap saja .. f (x) belum lama lahir, jadi aku merasa sangat gugup” luna meremas-remas tangannya
“ gwaencana … aku yakin semua akan baik-baik saja” onew menenangkan dan meminta izin untuk kembali ke backstage. Luna hanya mengangguk dan kemudian masuk ke dalam backstage f (x) dan duduk bersandar di sofa di samping krystal. Krytsal melirik luna sebentar, lalu  fokus kembali pada rambutnya.
“ onni .. kau kenapa ?” tanya krystal
“ pertanyaanmu sama dengan Onew Oppa” kata luna. Krystal mendongak ke arah luna tidak mengerti. Luna hanya menggeleng tanda tidak ada apa-apa.
“ kemana sulli ? ah, Victoria onni juga tidak ada ?” tanya luna merasa kehilangan 2 rekannya tersebut.
“ Sulli meminta vic onni untuk ke toilet. Dia agak gugup” jawab amber
“ sulli …. bagaimana dengan vic onni ? apa dia gugup juga ?” tanya luna lagi
“ tentu, kita semua gugup. Termasuk aku, hanya saja vic onni tidak menampakan kegugupannya dihadapan kita. Mungkin untuk membuat kita lebih rileks” jawab krystal asal
“ semoga semuanya berjalan lancar” kata luna dalam hati.
__________
Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

[Lyric] Yesung – Waiting For You (Hangul+Romanization+Eng)

Hangul

너에게 하지 못한 말들이 눈 감으면 자꾸 떠올라
기억을 담은채로 멈춰둔 나의 사랑, 너를 생각해

곁에 두고 방황했던 날들을 후회하고 있어
나의 진심이 들리지 않니

너를 기다려 세상이 끝날 때까지
널 기다려 운명이 막을 그 순간까지
이젠 내가 너에게 모두 줄 수 있는데
내게로 다가올 수 없니 소중한 내 사람

함께 한 기억들을 지우고 아무 일도 없던 것처럼
모른다 말을 해도 가슴이 너를 먼저 알아보잖아

너와 보낸 시간들이 너만을 기다리고 있어
마지막 사랑 너 하나인데

*너를 기다려 세상이 끝날 때까지
널 기다려 운명이 막을 그 순간까지
이젠 내가 너에게 모두 줄 수 있는데
내게로 다가올 수 없니 소중한 내 사람

홀로 잊을 수도 바꿀 수도 없는 이 사랑
너의 빈자리에 남은 혼잣말
나의 곁에 있던 너의 손을 잡지 못한 것처럼
다신 너를 놓지 않을 테니깐

**보고 싶었던 보고 싶었던 마음이 너무 커져서
너를 향한 발걸음 느려 지고 있지만
처음 만난 것처럼 너를 사랑할 거야
멈춰있던 나의 가슴에 후회 없는 사랑을…

Lanjutkan membaca “[Lyric] Yesung – Waiting For You (Hangul+Romanization+Eng)”

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

SS3 Singapore [HD] Fancam

There will be some fancams that have been posted before ^^

***

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – BONAMANA

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – I Wanna Love You (DongHae EunHyuk Solo)

110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – Heechul / DongHae EunHyuk ShinDong

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – KyuHyun’s Sarang Action

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – No Other

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – A Man In Love

[FanCam] 110129 SUPER JUNIOR SS3 Concert In SG – Ending

Credits: qIaNhUi

Super Junior SS3 Singapore 29 Jan 2011 – Sorry Sorry (remix)

Super Junior SS3 Singapore 29 Jan 2011 – No Other

Credits: shasha17n

Lanjutkan membaca “SS3 Singapore [HD] Fancam”

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

Conclusion: Follow @goodwillbeats

Random I was asked by a fellow ELF to post this ~~@AlRiseSilver, so I am xD – uksujusid

On Monday 31st January 2011, @HeeZica said:

Dear @goodwillbeats,

We Super Junior Fans (ELFs) are good at making deals ;)
We will give you your 6000 followers and you follow the SJ members (even though I don’t know why xD … but I guess because they are a must follow people and it will make us feel proud)Here are their accounts:

@Heedictator

@special1004

@ryeong9

@ShinsFriends

@donghae861015

@AllRiseSilver

@siwon407

@shfly3424

@GaemGyu

@ikmubmik

P.S. This is not a “Twitter Trade”, this is just to show that ELFs are the most powerful fan-base ever.. we make good deals where we get what we want and we give you what you want :D

Good luck with the followers list… we hope you reach 6000 followers soon

Sincerely,
ELF

 

Source: Sup3rjunior.wordpress.com