Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction, 우정 ♥ Friendship

Soulmate and Love is Different Part 1

Ini adalah kisah nyata yang ku alami, sebuah kisah cinta yang akan mengubah hidupku dari kesendirian. Namaku Lee Sunha, saat ini aku bersekolah di salah satu SMA ternama di korea, kelas 2. Aku hanyalah seorang gadis pemalu dan tertutup disekolah. Teman yang ku miliki pun dapat di hitung dengan jari. Percaya tidak percaya, aku paling takut dengan makhluk yang bernama ‘Namja’. Entahlah apa yang membuatku takut dengan mereka, tapi setiap kali ada didekat seorang namja aku pasti merasa canggung, bodoh, kikuk, keringat dingin, merinding, dll. Aku seorang yeoja yang suka menyendiri. Walau terkadang teman-teman mengajakku untuk makan bersama di kantin, tapi aku lebih suka membaca buku diperpustakaan seorang diri.

Sampai suatu hari ada seorang siswa baru yang dibawa songsaengnim ke kelasku, namanya Lee Donghae. Dia namja yang cukup tampan, pembawaannya sopan dan ramah. Aku yakin dia tidak butuh waktu yang lama untuk terkenal dan memiliki banyak fans disekolah ini.

~~~~~~~~~~

Pagi ini seperti biasa, aku melihat Donghae sedang dikerumuni para yeoja berisik dikelas, mereka terlihat seperti lalat yang mendapatkan mangsa. “Huft…” Aku mendesah kesal mendengar teriakan-teriakan manja yeoja-yeoja itu kepada Donghae. Aku bangkit dari kursi dan pergi meninggalkan kelas. Kulangkahkan kaki menuju tempat terfavoritku di sekolah, yaitu perpustakaan. Meja yang berada diujung ruang perpustakaan selalu menjadi incaranku.

“Disini jauh lebih nyaman.” Ku ambil salah satu buku dari rak yang terletak paling dekat lalu membacanya. Ya, aku suka sekali membaca, terutama novel dan komik. Saat membaca novel imajinasiku akan mulai berpetualang kedunia fiksi seolah menyaksikan secara langsung kisah-kisah yang tertuang ke dalam novel tersebut. Lama berada didalam suasana perpustakaan yang tenang dan sunyi membuatku mengantuk, sampai aku tidak sadar kalau mata ini entah kapan sudah terpejam.

Lanjutkan membaca “Soulmate and Love is Different Part 1”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, 불안감 ♥ angst, Fanfiction

Hope is a Dream that Never Sleeps Part3

Author: Aisora Hyunnie

 

Disclaimer : Tribute ehh, salah! Dedicated to Uri Yeobo, Yonin, Chingu, Oppa, Hyung, Dongsaeng, Appa (?), Ahjussi (??), Haraboji (???) “Evil Game Cho Kyu Hyun”

Warning (ngerangkep ma AN) : Setelah baca ff ini diharapkan tidak ada keributan ataupun unjuk rasa apalagi demonstrasi *appan sich??*

Jika setelah baca ff ini ada yang keberatan, silahkan bantai Kyumong *inno smile*

Dui buqi, kalo ada ejaan Mandarin yang salah ato ngaco, cz Author emang sotoy binti ke-PD-an hahahah

_______________________________________

10 years later, Beijing 2nd February 2008…

Hari ini Yan Lin yang sudah berganti nama menjadi Hyun Ae kembali ke Beijing untuk memenuhi janjinya bersama Kui Xian 10 tahun yang lalu. Hari yang paling ia nantikan selama sepuluh tahun  ini. Akhirnya ia bisa bertemu kembali dengan Kui Xian, sahabat masa kecilnya, malaikat penjaganya, sekaligus cinta pertamanya. Hyun Ae penasaran, kira – kira sekarang Kui Xian seperti apa? Apakah ia tumbuh menjadi seorang pria tampan seperti bayangannya, atau malah berubah menjadi jelek? Hyun Ae hanya tertawa sendiri membayangkan akan seperti apa wajah Kui Xian.

Lanjutkan membaca “Hope is a Dream that Never Sleeps Part3”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 비극 ♥ Tragedy, Fanfiction, 한방 ♥ Oneshoot, 우정 ♥ Friendship

Between Love and Friendship

Based on True Story

 

I live wherever you live in

I hope we can know each other although just say ‘hi’

 

Hyegun POV

 

Hari ini hari pertamaku masuk sekolah setelah kepindahanku ke Korea. Aku dikirim ke sini karena orang tuaku ingin aku serius belajar. Tidak seperti di Jepang yang hanya ada tekanan dari nenek.

O ya, namaku Momoko Daigo, tapi karena aku ada di Korea, namaku Kang Hyegun. Sekarang aku sudah terdaftar di suatu sekolah di daerah Kagnam yang bernama Chungdamn High. Aku dengar sih murid-muridnya sangat pintar. Jadi, beruntung sekali aku bisa bersekolah di sini.

“Kang Hyegun imnida. Aku berumur 14 tahun. Dan aku berasal dari Jepang. Jadi, mohon bantuannya…” tuturku memperkenalkan diri saat awal orientasi siswa berlangsung, yang langsung disambut dengan pelongo-an oleh anak-anak kelasku. Aku rasa mereka heran, kenapa orang Jepang sepertiku bisa nyasar ke sini.

“Ya sudah, kau duduklah lagi…” perintah Yong Eun Jae, sunbae-ku dari kelas 11 yang merupakan OSIS pemandu kelasku, 1-E.

“Ne, sunbaenim…” Aku pun duduk di tempat yang aku duduki tadi.

Dua hari kemudian, orientasi siswa benar-benar berlangsung. Yang kemarin itu sih masih pra-nya. Jadi selama tiga hari ke depan, kita, murid baru, benar-benar akan diuji mental dan kesabarannya.

Sampai pada suatu hari yang masih saja orientasi siswa, aku kehilangan bandana kelasku. “OMO, mati aku… Bisa dimarahi orang sekelas nih aku… Nanti aku dikira tak bertanggung jawab lagi… Ukh…” Aku pun mencari-cari bandana kelasku ke sana kemari. Aku bingung hingga aku tak menyadari bahwa aku sudah ada di kawasan aula.

Lanjutkan membaca “Between Love and Friendship”

Diposkan pada 로맨스 ♥ Romance, 계속 ♥ Countinue, Fanfiction

Cake Of Love Part 8

Author : Hye Ri

Cerita sebelumnya :

“Aku tidak mungkin lah suka sama orang itu. Kau tidak lihat bagaimana dia memperlakukanku tadi. A-ku-ti-dak-mung-kin-me-nyu-ka-i-nya. Titik. Jelas kan, Hye Ri.” Kataku tegas. Habis, tiba-tiba dia tanya kalau aku suka sama Oppanya apa nggak. Ya jelas aku blang tidak. Walau sebenarnya, aku tidak tahu aku ini bohong atau tidak.

“Ya kan siapa tahu. Unnie kan yang pertama first snow Oppa.” Katanya.

“Terus, apa hubungannya.” Aku mengerutkan kening

“Kurasa mantraku benar-benar terjadi.”

“Apa maksudmu sih ? Mantra apa ?”

Dia menarik napas panjang, dan mulai berkisah.

“Kemarin, waktu Oppa bikin first snow itu, aku ngerasa agak aneh karena Oppa terus bernyanyi-nyanyi dan senyum-senyum sendi Makanya aku tanya kenapa. Oppa bilang, kalau first snow yang dibuatnya itu, akan diberikan untuk gadis yang disukai Oppa. Dan menjadikan gadis itu sebagai orang pertama yang memakannya. Terus dia memintaku untuk, yaa, membaakan mantra atau harapan saja lah. Karena, dia yakin kalau akau yang kasih pengharapan, bakal terkabul. Ya udah, aku bilang aja, ‘semoga orang yang pertama memakan kue kakak itu adalah gadis yang terbaik untuk Oppa. Semoga dia menjadi cinta sejati dan selamanya untuk Oppa. Dan dia selalu menyukai Oppa dan menyayangi Oppa sampai maut memisahkan kalian. Kalau gadis itu belum menyukai Oppa, semoga gadis itu bisa terbuka mata dan hatinya dan bisa menyukai Oppa melebihi apapun. Semoga, cinta kalian bisa terus terasa menyenangkan dan sangat indah sama seperti menyenangkannya ketika memakan kue ini. Dan Oppa juga mencintai gadis itu selamanya.’  Aku bilang begitu.”

“Kau bilang begitu ?”

“Yup ! Bagus kan ?”

Mantranya ? Apa iya berhasil ?

Lanjutkan membaca “Cake Of Love Part 8”

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

Awww..!! >.<

tadi ga sengaja baca artikel tetangga sebelah, dan disitu aku nemuin info yang lucu, tapi.. kasian. kenapa lucu? wkwkwkwk seneng banget saya liat si EPIL kena timpuk Lightstick! *disate ama sparkyu* #kabuuurr, n kenapa kasian? kalian liat aja, timpukannya mantep bgt kencengnya. aduuuhh.. dijamin benjol dah tuh.

Lanjutkan membaca “Awww..!! >.<“

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

Goodwill & MGI Berinteraksi dengan ELF di Twitter, Dia akan Membuat Lagu Ke-2 Untuk SuperJunior

haduh-haduh, panjang banget ini artikel, agak males juga sih buat transletin ke bahasa indonesia. tapi karena ini berita yang bagus banget buat para ELF, mau ga mau deh saya transletin. maaf yaa kalo agak” ancur ngartiinnya ^^

 

Pada tanggal 29 Januari 2010 kemarin, Goodwill dari Dua production Amerika-Finlandia Goodwill & MGI menulis twitter seperti ini, “Tidak bisa menunggu sampai kalian mendengar kami merekam Super Junior di masa depan!”  lagu yang berjudul “Gotcha Numba” mudah-mudahan akan segera dirilis. Kedua Production itu juga telah menulis dan merilis lagu untuk artis-artis seperti Akon, Sean Kingston, 50 Cent, dan Justin Bieber.

Hal ini menghasut banyak tanggapan dari penggemar, Goodwill kemudian mengajukan pertanyaan, “Siapakah yang lebih baik – Super Junior atau Justin Bieber? ! Pertanyaan Singkat!!”. Meskipun peringkat nomor 2 adalah Justin Bieber  dalam daftar Twitaholic’s Top 100 Twitterholics, ternyata responnya mengejutkan Goodwill:” Banyak tanggapan! Banyak orang yang mengatakan Super Junior! ” *hehe iya lah bang, Suju kan emang lebih2 dr JB* #Plak (dikeroyok belibers)
Lanjutkan membaca “Goodwill & MGI Berinteraksi dengan ELF di Twitter, Dia akan Membuat Lagu Ke-2 Untuk SuperJunior”

Diposkan pada Serba-Serbi SuJu

Peringatan Peluncuran CD/DVD Super junior SS3 Jepang

Super Junior akan merilis Japan Limited Edition, Super Show 3 Kaisai Kinenban cd / dvd. perilisan kaset ini dilakukan pada tanggal 16 febuari.

Super Show 3 tour konser berlokasi di Yokohama Arena selama tiga hari, hal ini menunjukkan hal pertama kali Super Junior Super Show di Jepang. Untuk memperingati kesempatan itu, Super Junior adalah merilis kompilasi khusus dari hits terbaru mereka untuk ELF sambil menunggu 5jib.

Hal ini termasuk:

CD: U, Sorry sorry, Bonamana, Super Girl, Rokkuko, COOKING? COOKING!, Coagulation
DVD: 2008 ~ 2010 PREMIUM in JAPAN

versi CD yang Lain dengan tracklist yang agak sedikit berbeda:
Sorry sorry, Bonamana, Twins, Super Girl, Knock knock knock, Pajama Party, The One I Love

 

Dan ada juga versi CD dengan CD-Extra:

2008 ~ 2010 PREMIUM Jepang Off Shot Digest

 

 

 

 

Source: Super Junior’s official site

Posted & translet by Putry@superjuniorwife13